Kode rahasia Xiaomi Redmi

Kode Rahasia Xiaomi – Xiaomi menjadi salah satu merek smartphone ternama asal China yang cukup populer di Negara kita. Selain memiliki spesifikasi yang tangguh dalam bermultitasking, harga Hp Xiaomi ini juga cukup terjangkau bagi sebagian masyarakat kita. Tak hanya itu saja, Hp Xiaomi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur serta teknologi yang canggih.

Memiliki sebuah ponsel smartphone memang sudah hal yang sangat biasa di jaman yang serba teknologi seperti ini. Jadi bisa dikatakan smartphone adalah gadget yang wajib untuk dimiliki. Ya, selain fungsinya, sebagai alat komunikasi layarknya sebuah Hp biasa, namun ada banyak lagi yang bisa kalian lakukan hanya dengan sebuah smartphone digenggaman.

Dengan smartphone android kalian bisa bermain game, internetan, mendengarkan musik, kamera, membuat video, dan masih ada banyak lagi yang biasa kalian lakukan dengan smartphone yang kalian miliki. Saat ini game dan membuat video dengan aplikasi Tik Tok misalnya, memang sangat digemari oleh kalangan remaja.

Jadi tidak heran jika saat ini banyak anak-anak berkumpul untuk bermain game, maupun banyak vidoe-video aksi para remaja yang lucu dan kocak di medsos. Hal inilah yang menjadikan mereka berlomba-lomba dalam membeli smartphone yang bisa digunakan untuk bermain game dan membuat video lucu.

Namun, jika bisa kami sarankan Xiaomi lah yang tepat untuk kalian. Pasalnya selain memiliki spesifikasi yang mempuni harga Hp Xiaomi ini pun terbilang cukup murah dan terjangkau. Sementara itu bagi anda para pengguna Hp Xiaomi ada beberapa kode rahasia yang perlu kalian ketahui fungsinya. Dan berikut adalah Kode Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya.

Kode Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya

Kode Rahasia Xiaomi

Seiring berjalanya waktu Xiaomi memang mampu mencuri perhatian masyarakat kita dengan menawarkan produk-produk smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi namun dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah dan terjangkau. Selain itu, Hp Xiaomi juga memiliki berbagai macam fitur keren yang lebih canggih.

Sehingga Hp merek Xiaomi tidak kalah bagusnya dengan smartphone-smartphone android merek lainya seperti Samsung dan Huawei. Nah, bagi anda para pengguna Hp merek Xiaomi memang ada beberapa kode rahasia yang perlu kalian ketahui dengan jelas fungsinya. Dan berikut adalah Kode Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya.

  1. *#*#64663#*#* – Kode yang paling utama khusus pengguna Xiaomi. Ada 27 indikator untuk mengecek apakah Xiaomi kamu mengalami kerusakan atau tidak.
  2. *#06#* – Kode umum untuk mengecek IMEI sebuah smartphone termasuk juga Xiaomi.
  3. *2767*3855#  – Kode ini adalah kode untuk hard reset Xiaomi. Tolong pertimbangkan terlebih dahulu semebum menggunakanya, karena bisa menghapus semua data di memory internal bahkan juga aplikasi sistem.
  4. *#*#4636#*#* – Cek status informasi seperti baterai dan aplikasi berjalan.
  5. *#*#273282*255*663282#*#* – Kode ini berfungsi untuk membuat cadangan/back up file di Xiaomi misalnya foto, video, dan lain-lain. Jika kalian tidak memerlukanya maka sebaiknya tidak mengunakan kode ini.
  6. *#*#197328640#*#* – Khusus untuk service center, untuk mengaktifkan test mode pada Hp Xiaomi.
  7. *#*#1111#*#* – Berfungsi untuk melihat versi FTA.
  8. *#*#1234#*#* – Kode ini digunakan untuk melihat versi Firmware di Xiaomi.
  9. *#*#232339#*#* – Untuk test Wireless LAN pada setiap jaringan Wifi yang sudah terhubung dengan Hp Xiaomi.
  10. *#*#0842#*#* – Berfungsi untuk mengecek LCD backlight dan juga tes getar atau vibrator.
  11. *#12580*369# – Kode yang digunakan untuk melihat informasi jenis part atau hardware dan software yang ada di Hp Xiaomi.
  12. *#*#2664#*#* – Kode yang digunakan untuk test touchscreen pada Hp Xiaomi. Bisa kalian gunakan jika layar pada ponsel Xiaomi anda sudah tidak responsive.
  13. *#9900# – Kode yang berfungsi untuk masuk mode sistem dump OS Android.
  14. *#9090# – Kode yang berfungsi sebagai Diagnostic Cofiguration testing.
  15. *#*#34971539#*# – Kode yang digunakan untuk mengetahui detail informasi kamera pada Xiaomi.
  16. *#872564# – Kode yang digunakan untuk usb login control.
  17. *#*#7780#*#* – Kode yang berfungsi untuk reset pengaturan pabrik.
  18. *#*#7594#*#* -Kode yang berfungsi untuk aktifkan mode end call / akhiri telepon dengan menekan tombol power.
  19. *#*#8255#*#* – Kode untuk menjalankan layanan g talk monitor.
  20. *#*#232338#*#* – Kode yang digunakan untuk melihat Wifi MAC address.
  21. *#*#1472365#*#* – Kode yang digunakan untuk test GPS Xiaomi.
  22. *#*#232331#*#* – Kode yang berfungsi untuk test Bloetooth pada Hp Xiaomi apakah masih berfungsi atau tidak.
  23. *#*#0588#*#* – Kode yang digunakan untuk test sensor Proximity Xiaomi.
  24. *#*#0*#*#* – Kode untuk test layar LCD Xiaomi.
  25. *#*#2663#*#* – Kode untuk melihat versi layar sentuh atau touchscreen Hp Xiaomi.
  26. *#*#3264#*#* – Kode yang digunakan untuk melihat versi RAM Xiaomi.
  27. *#*#2222#*#* – Kode untuk melihat pta hardware versi.
Itulah beberapa kode rahasia Xiaomi yang perlu kalian ketahui sebagai penguna Hp merek Xiaomi. Dengan kode-kode ini kalian akan bebas mengencek dan mengetahui segala bentuk aspek mengenai Hp dengan merek Xiaomi tersebut. Namun ada kode yang perlu kalian perhatikan yakni kode *2767*3855#, yakni kode yang digunakan untuk hard reset Hp Xiaomi.

0 Comments